Berita

PENDIDIKAN AKHLAK OLEH PESANTREN
Ditulis oleh : vera,   Pada tanggal 29 Mei 2016 Lihat Berita Lainnya

Pendidikan Akhlak oleh Pesantren

Subang, Keberadaan Pondok Pesantren diharapkan mampu meningkatkan akhlak para santri/santriwati sehingga dapat menjadikan generasi muda yang soleh dan berguna bagi Kabupaten Subang. Hal tersebut disampaikan oleh Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih saat penyampaikan sambutannya pada perpisahan, khotmul kutub dan tahfidz juz 30 di Pondok Pesantren Nurul Iman Cisalak, Minggu (29/5/2015).
Selanjutnya Imas menjelaskan tentang Program Gerakan Pembangunan untuk Rakyat (Gapura) Subang. Salah satu upayanya ialah dengan mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbup) tentang Wajib Belajar selama 2 jam dari pukul 6 sore dampai pukul 8 malam.
Kemudian mengenai budi pekerti dan etika harus diterapkan kepada siswa sejak dini, termasuk pemanfaatan teknologi kepada siswa harus diwaspadai terkait banyaknya situs-situs pornografi hal ini tentu akan merusak moral anak.
Sedangkan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iman KH. Drs. Muh. Toha, M.MPd dalam sambutan menyampaikan orang tua harus mendidik anak dengan baik maka dari hendaknya memilih lembaga pendidikan yang terbaik bagi putra/putrinya.
Selanjutnya dilaksanakan pengalungan dan penyerahan piagam kepada santri dan santriwati terbaik oleh Plt Bupati Subang.
Acara ini turut dihadiri Camat Cisalak Drs H Wahyu Suryana, para Kyai, tokoh agama, serta tokoh masyarakat, orang tua santri/santriwati.

Kontak Kami

Alamat: Jln. Mayjen Soetoyo No. 46 Subang
Telepon
Dinas:
0260 411318
LPSE: 0260 416406
Benpas:
Fax
Dinas: 0260 411318
E-mail
Dinas: diskominfo@subang.g.o.id
LPSE: lpse@subang.go.id
Admin : admin@diskominfo.subang.go.id

Internet Sehat